get app
inews
Aa Read Next : Beli Jaket Rp6 Juta Ditagih Bea Cukai Rp21 Juta, Artis Cakra Khan Curhat Bilang Begini

Gelar Bridal Shower Ke 2, Benarkah Pernikahan Jessica Mila dengan Yakub Hasibuan Semakin Dekat?

Rabu, 29 Maret 2023 | 13:13 WIB
header img
Sumber foto okezone

JAKARTA,iNewsprobolinggo.id - Jessica Mila santer dikabarkan segera menikah dengan kekasihnya, Yakup Hasibuan. Artis tersebut diketahui sudah menerima lamaran sang kekasih pada 20 Agustus 2022 lalu. Jessica Mila juga tampak mendapat kejutan dari sahabat-sahabat dekatnya yaitu acara Bridal Shower.

Bintang film The Doll 3 ini tampil cantik dengan balutan kemeja berwarna putih. Perempuan cantik yang kini berusia 30'tahun ini juga memakai hiasan kepala dan selempang bertuliskan 'Akhirnya Nikah'. Momen bahagia tersebut ia posting di akun Instagram Storynya.

"Kakak Mila bridal shower part 2," tulis Febby Rastanty.

Meski tidak diketahui pasti kapan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan akan menikah, namun diduga bahwa pernikahan pasangan tersebut akan digelar tahun ini.

Tentu spekulasi tersebut condong kepada hadiah yang diberikan oleh rekan-rekan Jessica Mila sendiri. Dimana mereka sudah menggelar acara Bridal Shower sebanyak dua kali.

Yakub Hasibuan diketahui telah menjalin asmara dengan Jessica Mila sejak 2021 lalu. Awalnya hubungan mereka tertutup alias bakckstreet.

Namun perlahan hubungan mereka mulai tercium oleh publik karena Yakub dan Jessica kerap kali terlihat bersama menghadiri sejumlah acara.

Terlebih, baik Jessica maupun Yakub sering menunggah foto kebersamaannya di akun media sosialnya masing-masing.

Kabar Yakub dan Jessica ingin segera menikah juga sudah beredar cukup lama. Namun Jessica Mila saat itu belum mau menanggapi dengan serius mengenai hal tersebut.

Yakub Hasibuan diketahui merupakan putra dari Otto Hasibuan dan Norwanti Damanik. Nama Otto Hasibuan mungkin suda tidak asing lagi di telinga kita. Ya benar, ayah Yakub Hasibuan tersebut merupakan salah satu pengacara kondang Indonesia sekaligus pendiri firma hukum Otto Hasibuan & Associates.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut