get app
inews
Aa Read Next : Gowes Blusukan Bakal Calon Walikota Probolinggo

Desa Rawan Probolinggo Jadi Tempat Transit Gowes Genggong Go Green Carnival

Minggu, 22 Januari 2023 | 20:55 WIB
header img
Peserta Gowes Saat Menikmati Suguhan Makanan di Desa Rawan, iNewsProbolinggo.id

"Mereka bisa mengenal desa kami yang kultur desanya merupakan kultur pegunungan. Harapannya mereka terhibur dengan keadaan desa, pemandangan sawah-sawah dengan wilayah yang cukup luas," terangnya.

Mustofa menilai, kalau kegiatan G3C merupakan kegiatan yang positif, dimana dapat merangkul semua golongan tanpa membedakan asal dan suku budayanya. Termasuk masyarakat Desa Rawan sendiri yang juga, turut andil mengikuti G3C tersebut.

Dengan begitu, banyak masyarakat yang awalnya tidak saling kenal, akhirnya bisa saling kenal. Sehingga secara bersama-sama, mereka turut mensukseskan acara yang telah dilaksanakan ke 4 kalinya itu. 

"Harapan saya ke depan go green tidak cukup sampai disini saja, terus berjalan mungkin bisa diagendakan melalui desa rawan," ucapnya.

Sementara inisiator Genggong Go Green Carnival KH. dr. Mohamad Haris Damanhuri Romly mengatakan, kalau kegiatan goes merupakan rangkaian kegiatan G3C. Dimana sebelum itu, digelar acara peduli lingkungan dengan cara sampah, dan peduli alam dengan melakukan penanaman 1000 pohon. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut