get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Ribuan Masyarakat Pecinta Bersepeda, Ramaikan Gowes Bersama KORMI Kabupaten Probolinggo

Minggu, 28 Mei 2023 | 21:11 WIB
header img
Gowes Bersama Diikuti Seluruh Lapisan Masyarakat, iNewsProbolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Probolinggo, menggelar acara "Gowes Bersama KORMI" yang mengambil start di Lapangan Krejengan, pada Minggu (28/05/2023) pagi.

Acara dimulai sekitar pukul 06.30 WIB, dan start dilepas oleh Wakil Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko didampingi Sekda Kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto. Gowes bersama tersebut, terbagi ke dalam dua jalur berbeda, yakni jalur Fun Bike dan MTB.

Sedikitnya ada sekitar 3 ribu peserta, yang ikut meramaikan acara Gowes Bersama KORMI tersebut. Meski dihelat yang pertama kali, namun peserta gowes yang ikut, berasal dari berbagai pecinta bersepeda.

Ada yang berasal dari komunitas pecinta sepeda MTB hingga Ontel. Tidak hanya kalangan orang dewasa, para remaja dan anak-anak pun turut serta, meramaikan acara Gowes Bersama KORMI.

Wakil Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko merespon positif digelarnya gowes bersama oleh KORMI. Kegiatan itu menurutnya, bisa menciptakan lingkungan sosial yang positif di masyarakat. Apalagi, jelas Timbul, masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan olahraga bersepeda tersebut.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut