get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Desa Selogudig Wetan Rayakan Tahun Baru Islam Dengan Pawai Obor

Wabup Probolinggo Cek Jalan Rusak Pakuniran - Kraksaan dengan Cara Gowes Bersama

Jum'at, 19 Mei 2023 | 13:17 WIB
header img
Wabup Timbul saat melakukan pengecekan jalan di Kecamatan Besuk (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko, melakukan pengecekan terhadap jalan rusak di Kabupaten Probolinggo. Pengecekan dilakukan dengan cara gowes bersama yang dimulai dari Kecamatan Pakuniran menuju Kota Kraksaan, Jum'at (19/5/2023) pagi.

Pada kegiatan itu, Wabup Timbul didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Ugas Irwanto, dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta staf penggemar gowes.

Di tengah perjalanan, Wabup Timbul dan rombongan langsung memantau perbaikan jalan di depan Pasar Besuk. Perbaikan jalan sepanjang 4,8 kilometer itu, menggunakan truk Alphomain. Perjalanan gowes kemudian dilanjut, hingga garis finish

Wabup Timbul mengatakan, selain dalam rangka memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2023 itu. Gowes bareng juga bertujuan, untuk silaturahim memupuk kebersamaan, serta meninjau proyek perbaikan infrastruktur jalan yang sudah dikerjakan oleh Pemkab.

"Dengan kebersamaan ini, harapannya ada semangat untuk bersama-sama mewujudkan apa yang kita cita-citakan di Kabupaten Probolinggo," terangnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut