get app
inews
Aa Read Next : DPRD Jatim III Peta Kursi Saat Ini Berpotensi Berubah, PKB Berpeluang 3 Kursi

Pengurus IBCA MMA Temui Ketua KONI Jatim, Ada Apa ?

Kamis, 19 Januari 2023 | 17:37 WIB
header img
Momen pertemuan pengurus IBCA MMA Jatim dengan Ketua KONI Jatim (iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pengurus Indonesia Beladiri Campur Amatir (IBCA) Mixed Martial Art (MMA) Jawa Timur, menggelar silaturrahmi dengan Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Jawa Timur M. Nabil, Pada Kamis (19/1/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pertemuan yang digelar di ruang Ketua KONI Jatim itu, selain bertujuan untuk silaturahmi, juga untuk mengenalkan pengurus IBCA MMA Jatim kepada KONI Jatim. 

Ketua IBCA MMA Jatim, Oka Mahendra Jati Kusuma mengatakan, pengenalan tersebut seiring dengan progres IBCA MMA pusat. Di mana pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KONI yang direncanakan, akan berlangsung bulan April 2023 mendatang. IBCA MMA akan mengambil bagian, agar menjadi keanggotaan KONI.

Dari situlah, pihaknya melakukan koordinasi dengan Ketua KONI Jatim, agar nanti ketika IBCA MMA pusat sudah menjadi keanggotaan KONI, maka IBCA MMA Jawa Timur turut menjadi keanggotaan KONI Jatim.

"Alhamdulilah sambutannya sangat hangat tadi, bahkan nanti ketika Porprov Jatim bulan ini, IBCA MMA Jatim akan dimasukan dalam partai eksebisi. Setelah Porprov berikutnya baru nanti akan menjadi cabor," terangnya. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut