get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Kota Tangkap Pengedar Ratusan Pil Dextro

Digelar di Kota Probolinggo, Berikut Juara Lomba Bola Voli Sejatim

Minggu, 12 Mei 2024 | 19:27 WIB
header img
Pj Walikota Probolinggo saat memberikan tropy juara ( Foto: iNewsProbolinggo.id / ide nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Kejuaraan Bola Voli PKBVI Antar Club U-16 se-Jawa Timur resmi ditutup pada hari Sabtu (11/5/24) malam.

Kejuaraan yang diikuti  36 club se-Jawa Timur ini, sukses digelar sejak tanggal 9-11 Mei 2024. Pertandingan yang digelar di GOR Kedopok Kota Probolinggo berlangsung sengit, dan menarik.

Suporter dari masing-masing club hadir untuk mendukung tim kebanggaannya menambah suasana menjadi meriah, penuh dengan semangat.

Penjabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis, didampingi Ketua PBVSI Kota Probolinggo Agus Effendi dan Ketua Paguyuban Bola Voli Indonesia Jawa Timur Sahroni menjelaskan, setelah 4 hari bertanding dengan kompetisi penuh, malam ini didapatkan juaranya setelah semua club berjuang luar biasa.

"Alhamdulillah setelah 4 hari bertanding dengan kompetisi penuh, malam ini didapatkan juaranya. Tadi kita lihat begitu luar biasa perjuangan dan kerja keras masing-masing club. 

Semoga kedepan akan menjadi bibit-bibit baru bagi cabang olahraga voli khususnya di Jatim.
Saya berharap kedepannya bisa dilaksanakan disini kembali dengan kejuaraan yang lebih besar dan meriah,” ujar Nurkholis dalam sambutannya menutup kejuaraan bola voli antar club U-16 ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut