get app
inews
Aa Read Next : Kasus Korupsi BLT-DD Covid-19 oleh Pj Kades di Probolinggo, Dilimpahkan Ke Kejaksaan

Soal Revisi Jabatan Kades, Legislator PKB Faisol Riza Sebut Ada Angin Segar dari Presiden

Rabu, 18 Januari 2023 | 12:07 WIB
header img
Suasana Pertemuan Perwakilan Kepala Desa Probolinggo

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Sejumlah Kepala Desa di Kabupaten Probolinggo bertemu legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI Faisol Riza di Jakarta, usai melakukan aksinya di depan Parlemen Senayan terkait revisi jabatan kepala desa. 

Para Kepala Desa di Kabupaten Probolinggo bertemu Faisol Riza di Jakarta, sebagai ungkapan rasa bangganya karena PKB karena telah memberikan dukungan penuh pada kepala desa, untuk perubahan masa jabatan kepala desa dari 6 tahun ke 9 tahun.

Apalagi usai melakukan aksinya, para kepala desa ternyata mempunyai angin segar. Sebab beredar kabar kalau ikhtiarnya di setujui oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), untuk perubahan masa jabatannya ke 9 tahun.

"Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi dengan Pak Faisol Riza yang merupakan anggota DPR RI dari Kabupaten Probolinggo,"kata salah seorang Kepala Desa asal Kota Kraksaan.

Sementara Ketua DPP PKB Faisol Riza mengungkapkan, kalau pertemuannya dengan para kepala desa di Jakarta tersebut, merupakan dukungan dirinya sebagai anggota DPR RI.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut