get app
inews
Aa Read Next : Lima Desa di Kecamatan Pakuniran Ikuti Diskusi Panel

Acara Pernikahan Putra Kades di Probolinggo Dihadiri Para Habaib hingga Politisi

Rabu, 12 Juli 2023 | 05:36 WIB
header img
Pernikahan Putra Kades di Probolinggo, iNewsProbolinggo.id/Rifan

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kepala Desa Gunggungan Kidul, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, Suhdi, menggelar acara pernikahan anak pertamanya. Pada acara tersebut, sejumlah ulama dan politisi turut hadir dalam acara yang digelar, pada Selasa (11/7/2023) sore.

Para habaib yang hadir, salah satunya Habib Muhammad Al Ba'aly asal Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Sedangkan politisi yang hadir adalah Oka Mahendra Jati Kusuma, Anggota DPRD setempat dari fraksi Golkar.

Suhdi mengatakan, kalau acara tersebut merupakan acara pernikahan putra sulungnya yang bernama Lutfi Nur Alam dan seorang wanita bernama Ardia. Pada acara walimah tersebut, ia melibatkan 350 undangan.

Ratusan undangan itu terdiri dari warga sekitar, tokoh agama, tokoh masyarakat, para kiai, habaib dan politisi. Semuanya diundang untuk memberikan doa, terhadap kedua mempelai.

"Terimakasih yang telah hadir, mudah-mudahan yang hadir mendapat pahala yang baik dan diperlancar semua usahanya," ucapnya.

​​​​​​

Sebagai orang tua, Suhdi turut memberi doa kepada keduanya. Semoga sakinah mawaddah warahmah, diangkat derajatnya oleh Allah SWT.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, memberikan doa kepada kedua mempelai. Oka berharap, keduanya menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah.

"Juga nanti bisa menjadi pasangan yang membanggakan bagi orang tua, dan memiliki anak turun yang berguna bagi nusa dan bangsa, serta berbakti kepada orang tua," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut