Logo Network
Network

Pesona Wulan Guritno Bikin Netizen Salah Fokus

andie
.
Jum'at, 24 Juni 2022 | 13:09 WIB
Pesona Wulan Guritno Bikin Netizen Salah Fokus

JAKARTA, iNews.id - Wulan Guritno kembali mencuri perhatian netizen. Baru-baru ini janda tiga anak itu mengunggah potretnya di Insta Story dalam balutan gaun pengantin putih, disertai dekorasi bunga-bunga yang cantik di sepanjang jalan.

Potret itu diungah ulang oleh akun Instagram @wulanesiaofficial. Wulan yang sedang membawa bunga lili putih tampak sedang berada di area hutan pinus. Kekasih Sabda Ahessa itu tampil cantik mengenakan gaun putih tanpa lengan berbentuk hati yang ditaburi manik-manik disetiap jahitannya.

Pesona Wulan Guritno semakin stand out dengan tatanan rambutnya yang disanggul rapi. Apalagi dengan makeup natural look yang tetap flawless di wajahnya. Tak ketinggalan, aksesori anting silver yang fancy pun turut menjuntai di telinganya. Dibalut dengan sehelai selendang putih, penampilan Wulan pun semakin memukau.

Ternyata mantan istri Adilla Dimitri ini tidak benar-benar menikah. Busana pengantin yang dikenakan Wulan adalah bagian dari syuting series terbarunya bersama aktris Cassandra Lee, My Mom My Rival. Pantas saja mempelai prianya tak terlihat dalam Insta Story. Meski demikian, penampilan Wulan tetap saja mencuri atensi.

Selain karena cantik, Wulan Guritno juga terlihat seksi di sini karena gaun pengantin tanpa tali bahu itu memiliki potongan v-neck yang begitu rendah. Alhasil, belahan dadanya pun tampak mencuat. Bahu mulus dan kulitnya yang indah juga turut tersorot di kamera. Apalagi Wulan mengambil angle foto dari atas. So sexy!

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.