get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Potret Memesona Bunga Citra Lestari di Usia 40 Tahun

Fantastis Harga Tas BCL INI Ternyata Ratusan Juta !

Kamis, 24 November 2022 | 07:52 WIB
header img
Foto : Instagram/@hermes.selebriti

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sempat heboh dengan isu tengah hamil, BCL atau Bunga Citra Lestari kembali menjadi sorotan publik. Bukan karena masalah pribadi atau hubungan asmara, BCL jadi perhatian publik lewat gaya hidupnya. 

Baru-baru ini publik, dibuat tercengang dengan salah satu outfit yang dipakai BCL. Outfit dimaksud, yakni tas Merek Hermes di mana harganya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Dikutip dari akun Instagram @hermes.selebriti, tas Hermes yang BCL punya bertipe Kelly 35 Retourne Etoupe Clemence Leather with Palladium Hardware. Satu unit tas mewah itu dibandrol seharga Rp 173,6 juta. Jumlah yang fantastis untuk sebuah tas.

Selain terlihat kece dengan tas Hermes tersebut, BCL juga tampak simpel dengan casual outfit yang ia kenakan. Atasannya berupa singlet ketat hitam yang dipadu dengan rok jeans belel.

Di bagian bawah rok bermodel ripped. Belahan rok juga tampak memanjang di bagian tengah. BCL kemudian tak lupa menambahkan ikat pinggang hitam agar penampilannya semakin sempurna.

Polesan makeup ibu satu anak itu juga terlihat semi natural. Untuk gaya rambut dibuat ponytail dan rapi ke arah belakang.

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, lewat kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/17/194/2709279/gaya-bcl-tampil-stylish-dan-seksi-tenteng-tas-rp173-juta

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut