get app
inews
Aa Read Next : Inilah 8 Lokasi Air Terjun Paling Mempesona di Probolinggo

Inilah 7 Potret Memesona Bunga Citra Lestari di Usia 40 Tahun

Sabtu, 25 Maret 2023 | 21:03 WIB
header img
sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - BCL atau yang biasa dipanggil Unge mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi model untuk Majalah HAI (Cewek Hai) dan dalam waktu singkat mendapatkan bagian pertamanya dalam serial TV, "7 Tanda Cinta". Sebelumnya, BCL sempat menjadi model video klip lagu Jikustik berjudul Seribu Tahun Lamanya pada tahun 1999 dan mendapat peran figuran sebagai Sri Kecil di sinetron "Bukan Perempuan Biasa" pada tahun 1997.

Pada tahun 2004, karier bernyanyi BCL dimulai sebagai featuring singer dari PAS Band. Sejak itu, BCL memutuskan untuk fokus di industri musik dan merilis banyak lagu hit. Ia berkolaborasi dengan musisi papan atas Indonesia hingga musisi mancanegara, seperti Christian Bautista dan Julio Iglesias.

Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari baru saja merayakan ulang tahun ke-40 pada 22 Maret 2023 lalu. Meski usianya bertambah, istri dari Ashraf Sinclair yang akrab disapa BCL dan Unge tersebut justru terlihat semakin cantik dan awet muda.

Ibu satu orang anak tersebut juga memiliki gaya fashion yang modis dan kekinian. Penampilan BCL pun sering disebut bak masih ABG yang membuat pesonanya tak luntur dimakan usia.

Berikut potret BCL yang semakin memesona dan awet muda di usia 40 tahun dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (25/3/2023).

1. Tampil cantik dan glamor saat pesta ultah

Pada pesta ulang tahunnya yang ke-40, BCL tampil cantik dan elegan. Dia memakai slit dress sequin warna hijau dengan model halterneck. Detail dressnya juga menggunakan aksen bling-bling yang membuat penampilannya makin elegan.

2. Foto bareng Noah

Tak hanya bareng sahabat, BCL juga mengunggah foto momen tiup lilin ultahnya bareng putra tercinta, Noah. BCL tampak cantik mengenakan dress model tali tipis berpose tersenyum bahagia.

3. Seksi dan stylish

Berikutnya ada penampilan BCL yang seksi dan stylish. Dia mengenakan lingerie korset hitam yang dibalut jaket. Dia memadukannya dengan bawahan rok panjang krem dan ankle boots hitam yang membuat gayanya kian stylish.

4. Pose di sofa

Selanjutnya ada pemotretan BCL untuk brand Louis Vuitton. BCL tampil cantik dan stylish mengenakan dress hitam berpose tiduran di sofa sembari memegang tas LV.

5. Cantik saat olahraga

Berikutnya ada penampilan cantik BCL saat berolahraga di tepi kolam renang. Dia mengenakan busana lengan panjang berwarna ungu yang dipadukan legging biru untuk tampilan sporty-nya.

Selain itu, tampak juga paras cantiknya yang awet muda tanpa riasan makeup. Seperti olahraga menjadi salah satu rahasia awet muda BCL.

6. Tampil simpel tetap cantik dan kece

Belum lama ini, BCL mengunggah sebuah foto memamerkan rambut barunya. Di foto tersebut, ibu satu anak itu terlihat cantik dengan tampilan makeup natural dan warna lipstik merah. Sementara gaya rambutnya dicurly dengan warna coklat.

Sementara itu, untuk gaya outfitnya dia memakai tanktop krem yang dipadupadankan dengan jaket dan blue jeans. Salah satu yang mencuri perhatian adalah tanktop yang digunakan BCL ini memiliki warna yang sama dengan kulitnya.

7. Cantik pakai kimono

Terakhir ada potret BCL saat liburan ke Jepang. Di momen liburannya itu, pelantun lagu Aku Tak Mau Sendiri ini juga menyempatkan untuk mencoba baju tradisional masyarakat Jepang, yakni kimono.

Di foto ini BCL terlihat anggun dalam balutan kimono warna biru. Tampilan rambutnya disanggul dan dia memakai aksesori anting. Cantik banget.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut