Logo Network
Network

BCL Temani Noah Main Basket, Pesonanya Menolak Tua

andie
.
Selasa, 05 Juli 2022 | 14:17 WIB
BCL Temani Noah Main Basket, Pesonanya Menolak Tua

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Bunga Citra Lestari tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan hanya di panggung dengan gaun menawan, tetapi juga gaya keseharian penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut.

Salah satunya saat menemani putra semata wayangnya, Noah Sinclair bermain basket. Putra BCL memang telah beranjak remaja, kini berusia 11 tahun dan basket menjadi salah satu hobinya.

Dalam 2 unggahan foto di akun Instagram @kiaisaura5, BCL tampil dengan gaya sporty. Di usia jelang kepala 4, BCL masih terlihat bak ABG, alias pesonanya menolak tua!

BCL mengenakan tanktop abu-abu dan celana pendek, serta topi putih. Tampak lekuk tubuh BCL yang juga ramping hasil dari dirinya rajin berolahraga.

Dia juga melenglapi gayanya dengan memakai jam tangan dan menenteng tas warna pink. Sneakers putih dengan tali pink neon membuat gaya BCL makin kece.

Tentu bukan hanya OOTD kece, paras cantik BCL yang awet muda juga tak luput dari perhatian netizen. Tampil cantik dengan rambut panjang dikuncir ke belakang, senyum BCL sukses membuat netizen terkesima.

"Quality time dgn putera mahkota...bcl mmg kereeen habis," ujar @makmunfe***
"Keren..pokony mbk...," sambung @harni_moms***
"The perfect women," kata @fdlysr***
"Cantek banget @bclsinclair," puji @danielmar***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.