Logo Network
Network

Rok Mini BCL Terangkat, Saat Asyik Foto di Tebing Hollywood

Zuel
.
Selasa, 18 Oktober 2022 | 18:46 WIB
Rok Mini BCL Terangkat, Saat Asyik Foto di Tebing Hollywood
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Bagi masyarakat Indonesia inisial nama BCL, mungkin tidak terdengar asing di telinga. Itu karena,  BCL yang merupakan singkatan dari Bunga Citra Lestari merupakan sosok perempuan yang cantik dan seksi. 

Bahkan perempuan kelahiran 22 Maret 1983 tersebut, dikenal masyarakat lewat kemampuannya dalam hal tarik suara. BCL yang merupakan seorang penyanyi, model, dan aktris Indonesia berdarah Minangkabau itu, kerap mencuri perhatian publik.

Nah' seperti yang dilakukannya baru-baru ini, di mana BCL  yang merupakan janda dari Ashraf Sinclair itu, menyempatkannya waktunya berlibur ke negara Paman Sam atau Amerika Serikat.

Nah' dalam liburannya itu, BCL menyempatkan waktunya berfoto di kawasan Tebing Hollywood yang memang menjadi salah satu ikon wajib didatangi saat ke Amerika Serikat.

Di momen itu, BCL berpose lompat dengan rok mini agak terangkat sedikit. Secara keseluruhan, BCL mengenakan crop top t-shirt ungu dipadukan dengan rok mini ber-ruffles warna coklat. Serta, dipadukan pakaian dengan sneakers putih bertali pink dan kacamata hitam. 

Tampil cantik dan seksi ala BCL itu, terlihat dalam akun insatgram pribadinya, di mana tentunya dibanjiri banyak komentar oleh warganet. 

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, lewat kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/14/194/2687409/wow-rok-mini-bcl-terangkat-saat-lompat-manja-di-amerika

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Bagikan Artikel Ini