STIKES Hafshawaty Genggong Probolinggo Mewisuda 561 Mahasiswa

Zainul Rifan
.
Rabu, 23 November 2022 | 06:59 WIB
KH. Mutawakkil Alallah saat memberikan penghargaan kepada Mahasiswa nilai terbaik (foto: Zainul Rifan/iNewsProbolinggo.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES), Hafshawaty Zainul Hasan Genggong mewisuda 561 mahasiswa, pada Selasa (22/11/2022) pagi.

Wisuda tersebut dilaksanakan di Gedung Islamik Center (GIC), Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Diketahui 561 mahasiswa itu terdiri dari 25 mahasiswa D3 Keperawatan, 20 mahasiswa D3 Kebidanan, 66 mahasiswa S1 Keperawatan, 217 mahasiswa Profesi Keperawatan, 170 mahasiswa S1 Kebidanan dan 63 mahasiswa Profesi Bidan.

Pada kesempatan itu, juga diumumkan wisudawan terbaik dari semua progam studi. Mulai dari Navi Mayyoulanda sebagai wisudawan terbaik D3 Keperawatan, Dewi Lestari dari D3 Bidan, Umi Islamiah dari S1 Keperawatan, Wulandari Suciwati dari Profesi Keperawatan dan Ni Nyoman Sri Astuti dari Profesi Bidan.

Ketua Yayasan Hafshawaty Zainul Hasan Genggong KH. Mutawakkil Alallah mengatakan, kalau pihaknya memang berupaya memberikan menu pelajaran di STIKES, untuk bisa memiliki nilai plus. Dimana bukan hanya ilmu pengetahuan saja yang diajarkan, ilmu yang mempunyai nilai spiritual juga turut diajarkan. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini