get app
inews
Aa Read Next : Ini Profil Jiah, Youtuber Cantik Korea Selatan yang Digoda Oknum Pejabat Kemenhub Diajak ke Hotel

Begini Paras Cantik Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee Saat Hadiri Kegiatan KTT G20 Bali

Rabu, 16 November 2022 | 17:51 WIB
header img
Foto Instagram @first_lady_kim_keonhee

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kehadiran sosok pendamping Presiden Republik Korea Selatan, Madam Kim Keon-Hee dalam kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, mengundang perhatian publik dalam. Itu karena, parasnya yang cantik terlihat bak artis korea.

Sebagai informasi, para pendamping pemimpin G20 ikut menjalani agenda yang disediakan panitia G20. Ibu Negara Iriana Joko Widodo, mengundang para pendamping pemimpin G20 untuk melihat kearifan lokal Indonesia.

Kembali ke sosok Kim Keon Hee, sejak awal kedatangannya sudah menarik perhatian publik. Mulai dari awal kedatangan di bandara, hingga kunjungannya memenuhi undangan Iriana. Parasnya yang cantik bak artis Korea, membuat mata terhipnotis.

Seperti ketika Kim Keon Hee melakukan kunjungan, dengan penampilan fashionable, yakni mengenakan baju atasan kuning dengan detail seperti apron di bagian dada.

Ia memadukan atasan cantik itu, dengan loose pants berwarna putih yang membuatnya semakin anggun mempesona. Sebuah tas mungil juga tampak menemani momen pertemuannya, dengan para pendamping pemimpin G20.

Kim Keon Hee juga terlihat antusias dengan tarian Bali yang ia saksikan. Ia seperti ingin mencoba mempraktekkan beberapa gerakan tari tersebut.

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, di kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/15/194/2708123/istri-presiden-korsel-kim-keon-hee-tampil-cantik-ala-artis-drakor-saat-bertemu-ibu-iriana-di-ktt-g20

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut