get app
inews
Aa Read Next : Sukses Tekan Kemiskinan Ekstrem, Desa Glagah Dapat Kunjungan Studi Tiru Dari Pemkab Rembang

Jokowi Tiba-Tiba Kunjungi Media Center KTT G20

Senin, 14 November 2022 | 21:09 WIB
header img
jokowi kunjungi media center KTT G20 (foto/sumber : iNews.id)

NUSA DUA, iNewsProbolinggo.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba-tiba mendatangi Media Center KTT G20 Bali. Kedatangan Jokowi terjadi sekitar 10 menit sebelum konferensi pers Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (Sekjen PBB) Antonio Guterres pada hari ini, Senin (14/11/2022) pukul 20.00 WITA.

Kedatangan Jokowi secara mendadak itu terjadi saat awak media tengah melakukan persiapan untuk penyampaian pidato oleh Sekjen PBB Antonio Guterres. Jokowi terlihat mengelilingi tiap baris media dan memantau kesiapan fasilitas media center dalam memberitakan serangkaian acara G20. 

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menjelaskan maksud dari kedatangan Jokowi ke Media Center G20
"Tujuan (Pak Jokowi) adalah melihat dari dekat ketersediaan dan kesiapan dari ruangan Media Center G20. Itu tujuan utamanya, jadi bukan mendadak 'sidak'," ujar Moeldoko.

Moeldoko menambahkan, Jokowi sebenarnya ingin meminta feedback dari awak media mengenai apa yang masih perlu dibenahi dan apakah sarana yang diberikan bekerja dengan baik.
"Jadi, dari awal bapak sudah pesan kepada saya untuk tidak ada doorstop, dari awal sudah diserahkan kepada saya," tuturnya.

Sumber : http://inews.id/

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut