get app
inews
Aa Read Next : Gempa Hebat Magnitudo 7,2 Guncang Kamchatka Rusia, Picu Peringatan Tsunami!

Viral! Warga Rusia Coba Rampas Taksi Online di Gianyar Bali, Dikeroyok Massa hingga Ditelanjangi 

Selasa, 03 September 2024 | 11:50 WIB
header img
Warga Rusia diamankan polisi usai mencoba merampas taksi online di Gianyar Bali, dikeroyok massa hingga ditelanjangi. Foto: iNews/Ketut Catur Kusumaningrat 

GIANYAR, iNewsProbolinggo.id - Seorang pria asal Rusia nekat mencoba merampas mobil milik pengemudi taksi online di jalan raya Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. Warga yang marah kemudian mengejar dan memukuli pria tersebut hingga telanjang.

Dalam video yang viral, tampak detik-detik pria tersebut memegang pisau di dalam mobil yang dikelilingi oleh massa. Beberapa warga memegang bambu, kayu, dan batu berusaha melumpuhkan pria itu.

Pria tersebut akhirnya berhasil diamankan oleh polisi meski sempat dihajar massa. Ia kemudian dibawa menggunakan mobil polisi untuk diproses secara hukum.

Menurut informasi yang diperoleh iNews, kejadian percobaan perampasan mobil ini bermula ketika pengemudi taksi online menerima pesanan untuk menjemput penumpang di jalan raya Bedulu.

Ketika tiba di lokasi, tiba-tiba pria Rusia tersebut masuk ke dalam mobil dan mencoba merampasnya. Pelaku terlihat mengancam dengan pisau sehingga pengemudi taksi online melarikan diri.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut