get app
inews
Aa Read Next : Diduga Pacar Baru Kylian Mbappe, Berikut 5 Potret Alya Vural

Masuk Sebagai Pengganti, Witan Sulaeman Cetak Gol Perdana Bagi AS Trencin

Minggu, 06 November 2022 | 16:35 WIB
header img
Witan Sulaeman pemain Timnas Indonesia yang saat ini membela klub asal Slovakia AS Trencin (foto/sumber : Okezone)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemain asal Indonesia Witan Sulaeman berhasil mencetak gol perdananya untuk club AS Trencin di Liga Slovakia 2022-2023. Penyerang Timnas Indonesia itu mencetak gol setelah menggantikan pemain AS Trencin yang ditarik keluar.

Diketahui, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion NTC Propad, Sabtu 5 November 2022 malam WIB. AS Trencin sempat tertinggal 1-0 dari Litovsky Mikulas. Gol itu dicipta oleh Jendrisek pada menit ke 67

AS Trencin tak tinggal diam dan langsung melakukan beberapa perubahan. Salah satunya, memasukkan Witan satu menit setelah gawang mereka kebobolan.

Pemain berusia 21 tahun itu pun sukses menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menyelamatkan AS Trencin dari kekalahan. Gol tersebut diawali dari pemain belakang AS Trencin yang mampu mematahkan serangan Litovsky Mikulas. 

Bola pun dibuang ke depan dan memberikan kesempatan bagi AS Trencin untuk melakukan serangan balik. Beberapa permainan bola pendek dilakukan oleh AS Trencin untuk menyerang secara perlahan.

Dari sayap kiri, bola dilepaskan ke arah kotak penalti dan tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh lini belakang Litovsky Mikulas.

Witan Sulaeman yang sangat siap menyerang pun langsung menyambar umpan tersebut dan memberikan gol bagi AS Trencin di menit ke-83. Hasilnya, gol tersebut pun mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Ini merupakan gol perdana bagi Witan Sulaeman di Liga Slovakia musim ini. Tentu saja, hal tersebut menjadi modal yang sangat baik bagi Witan untuk terus bersaing di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut