get app
inews
Aa Read Next : Usai Gerindra Bertemu NasDem, PPP Bakal Berfikir Ulang Berkoalisi di Pilwali Kota Probolinggo

Dua Tokoh Kabupaten Probolinggo Hibur Warga Triwungan Kotaanyar

Senin, 10 Oktober 2022 | 07:16 WIB
header img
Habib Mahdi dan Ketua Apdesi Kab. Probolinggo, Hasanuddin saat hibur warga Triwungan (foto: Ahmad Didin/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Tokoh politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan juga calon Bupati Probolinggo 2024 mendatang, Habib Mahdi hibur warga Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Minggu (9/10/2022). 

Habib Mahdi didampingi Ketua Apdesi Kabupaten Probolinggo, menghibur warga Triwungan dengan membawakan dua lagu, Renungkanlah dan juga Pasrah di acara resepsi putri Kepala Desa Triwungan, Jamaluddin Joni. 

Kedua tokoh tersebut terlihat kompak, membawakan lagu tersebut sehingga warga juga merasa terhibur dan juga ikut bernyanyi, mengikuti lagu yang dinyanyikan kedua tokoh tersebut. 

Wakil Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur, Habib Mahdi mengatakan, kegiatan tersebut semata untuk menyapa dan menghibur warga Probolinggo, sehingga dapat berbaur dengan mereka. 

"Kami setiap acara biasa nyumbang satu lagu mas, yang penting kita bisa menyapa warga dan berbaur bersama mereka melalui lagu mas", ungkapnya kepada reporter iNews.id Probolinggo. 

Sementara Kepala Desa Triwungan, Jamaluddin Joni mengatakan, sangat berterimakasih atas kehadiran kedua tokoh tersebut di acara pernikahan putrinya. 

"Kami sangat berterimakasih kepada Habib Mahdi dan semua tokoh yang sudah hadir diacara kami, dan juga terimakasih habib mahdi dan juga Ketua Apdesi Kabupaten Probolinggo telah menghibur warga kami dan juga para undangan", Ungkapnya. 

Sekedar informasi, Habib mahdi akan maju dalam kontestasi sebagai calon Bupati Probolinggo 2024 mendatang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut