get app
inews
Aa Read Next : Seorang Emak - Emak dan 6 Orang Sindikat Penggelapan Mobil Rental di Probolinggo Diciduk Polisi

Tak Terima Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Retak, Emak-emak Ini Naik Pitam Robek Foto

Selasa, 04 Oktober 2022 | 20:12 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Prahara yang tengah melanda hubungan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, kian memantik perhatian masyarakat dan sejumlah kalangan. 

Sebagaimana diketahui, keretakan hubungan cinta keduanya berawal adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar hingga akhirnya diketahui, oleh Lesti Kejora. 

Terbongkarnya isu perselingkuhan itu, kemudian berujung pertengkaran diantaran keduanya, serta berakhir dugaan tindak kekerasan oleh Rizky Billar kepada Lesty Kejora. Tak terima itu, Lesty akhirnya melaporkan Rizky Billar ke pihak Kepolisian berkaitan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Rizky Billar dilaporkan melakukan tindakan pencekikan dan membanting Lesti Kejora. 

Kabar hubungan tak sedap Rizky Billar dan Lesty Kejora itupun, berhembus luas di masyarakat. Di mana kemudian memantik respon seorang emak-emak yang tidak terima, terkait prahara yang menerpa hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Saking kecewanya si emak sampai nangis terisak-isak hingga merobek foto Rizky Billar yang dia pajang selama ini, sebagai bentuk kasih sayangnya. 

"Kamu tahu enggak ini jerih payahku, dari jualan cuma buat beli ini," kata si emak sambil menunjukkan baju putih dengan gambar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Ia kemudian memperlihatkan foto Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tengah dipegang. Tak kuasa menahan rasa kecewa yang teramat besar, si emak berkerudung hitam tersebut merobek foto tersebut, membaginya menjadi sisi Lesti dan Billar.

"Kamu menyakiti anakku (menangis). Apa artinya ini aku pajang di rumah, apa artinya Billar kalau kamu nyakitin anakku. Sakit hati ini, sakit hati ini kamu injak-injak harga diri Lesti," lanjut si emak curhat sambil menangis sesenggukan.

"Kamu kalau mau tahu betapa aku sangat mengagumimu karena kamu anak yang soleh, tapi enggak ada guna selama ini aku bangga-banggain kamu. Sudah hancur lebur aku, sudah hancur sehancur-hancurnya," lanjutnya.

Si emak pun mengatakan kalau untuk bisa cetak foto yang dia pegang, dia membutuhkan uang yang tak sedikit menurutnya. "Mungkin duit bagimu enggak berharga, tapi ini sangat berharga buat aku, Billar," tutupnya seraya menghapus air mata yang terus jatuh ke pipinya.

Tangis emak-emak yang pecah ini menjadi sorotan yang cukup dapat spotlight di Twitter. Sudah lebih dari 634 ribu netizen menonton video yang diunggah akun @bagihumor tersebut. Sebanyak 13,3 ribu netizen menyukai unggahan ini dan 5,6 ribu lainnya membagikan ulang dan tentunya memberikan komentar.

"Lesti harus lihat ini dan menjadi lebih kuat karena dia mendapatkan begitu banyak cinta dari jutaan ibu-ibu di Indonesia," kata @dsp***.

"Ibunya sayang banget pasti, sudah nganggep (Lesti) kayak anaknya sendiri," ungkap @txtfrom***.

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya, di kanal : https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/01/612/2678818/viral-emak-emak-nangis-dan-robek-foto-rizky-billar-gara-gara-kdrt-ke-lesti-kejora

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut