get app
inews
Aa
Read Next : Pedagang Rongsokan Paiton Gelontorkan Ratusan Sembako di Empat Desa

Ringankan Dampak Kenaikan BBM, DPK LIRA Bagikan Puluhan Sembako ke Warga Tak Mampu dan Lansia

Kamis, 22 September 2022 | 09:05 WIB
header img
DPK LSM Lira Pakuniran bagikan puluhan paket sembako kepada warga tak mampu dan lansia (foto: Ahmad Didin/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) DPK LIRA Kecamatan Pakuniran melaksanakan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako di Dusun Lambeng tengah, Desa Bucor Wetan, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, Rabu (21/9/2022). 

Kegiatan bakti sosial tersebut, dilaksanakan ke rumah - rumah warga yang tidak mampu dan lanjut usia, dengan tujuan meringankan beban hidup mereka. 

Ketua LSM DPK Pakuniran, Mohammad mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk yang nyata dalam membantu masyarakat dari semua aspek. 

"Sebagai contoh sosial, kita harus mampu mengakselerasikan ketimpangan yang kerap terjadi di tengah tengah masyarakat, " ungkap Camat Lira Pakuniran. 

LSM lira memiliki motto, Lanjut Mohammad Yakni melihat, mendengar dan berbuat ini merupakan bentuk contoh kongkrit yg dilakukan oleh DPK lira pakuniran mengaplikasikan moto tersebut.

"Kami DPK Lira hadir di tengah - tengah masyarakat untuk dapat membantu semua warga yang ada di Probolinggo, khususnya di Kecamatan Pakuniran," Pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut