get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Geliat Perkembangan Desa Pondok Kelor Lewat Perbaikan Sarana dan Pemberdayaan Masyarakat

Sabtu, 17 September 2022 | 13:14 WIB
header img
Desa Pondok Kelor tingkatkan sumberdaya manusia dan Pembangunan. (Foto: Zulkiflie/iNewsProbolinggo.id)

Kepada iNews.id, Fredericks mengatakan, setelah mendapatkan mandat menjabat sebagai kepala desa, ia langsung melakukan pembenahan di beberapa sektor yang ada, di Desa Pondok Kelor.

Diantaranya menyangkut soal perbaikan saluran irigasi persawahan di Desa Pondok Kelor, di mana umumnya aktifitas warga setempat, tak sedikit yang bermata pencaharian sebagai petani.

Kemudian pembangunan jalan rabat beton, guna memudahkan akses lalu lintas warga yang ada di pelosok Desa Pondok Kelor. Serta, meningkatkan keamanan desa dengan menggeliatkan kembali, kegiatan Siskamling.

"Alhamdulillah respon masyarakat cukup baik, di mana mereka sangat mendukung kinerja Pemerintah Desa Pondok Kelor. Semoga kedepan semakin lebih baik sesuai tag line kami 'Desa Pondok Kelor Hebat', " terang Fredericks, Jum'at (16/09/2022).

Tak hanya di sektor sarana dan prasarana, perubahan di sektor pemberdayaan perempuan, turut dilakukan oleh Esti Alfianingtias, selaku istri Fredericks dan Ketua PKK Desa Pondok Kelor. Melalui wadah ibu-ibu PKK, Esti mulai mengkaryakan mereka dalam menghasilkan berbagai produk makanan dan minuman.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut