get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Geliat Perkembangan Desa Pondok Kelor Lewat Perbaikan Sarana dan Pemberdayaan Masyarakat

Sabtu, 17 September 2022 | 13:14 WIB
header img
Desa Pondok Kelor tingkatkan sumberdaya manusia dan Pembangunan. (Foto: Zulkiflie/iNewsProbolinggo.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Di bawah gaya kepemimpinan Fredericks Ade Candra, selaku kepala desa yang baru. Desa Pondok Kelor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo berangsur mengalami perubahan.

Fredericks mulai melakukan beberapa perubahan dan perbaikan, baik di sistem pemerintahan hingga sarana dan prasarana yang ada di Desa Pondok Kelor, Kecamatan Paiton.

Salah satunya, lewat adanya Perayaan Agustusan yang telah lama tidak pernah digelar di Desa Pondok Kelor. Dengan kreatifitasnya, Fredericks meramaikan Perayaan Agustusan HUT ke-77 RI , lewat digelarnya beragam kegiatan lomba.

Mulai lomba panjat pinang, tarik tambang, menghias Gapura di tiap gang yang ada di Desa Paiton, serta ditutup dengan acara pengajian yang menghadirkan Majelis Selawat Syubbanul Muslimin.

Adanya beragam kegiatan itu, bertujuan agar Desa Pondok Kelor kembali hidup setelah sekian lama vakum. Fredericks berharap, lewat digelarnya berbagai lomba itu, bisa meningkatkan rasa nasionalisme warganya terhadap negaranya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut