get app
inews
Aa Read Next : Intip 7 Sumber Kekayaan Jeje Govinda Suami Syahnaz Sadiqah

Seorang PNS di Probolinggo di Grebek Suaminya Saat Selingkuh

Rabu, 14 September 2022 | 23:12 WIB
header img
Ilustrasi perselingkuhan.(Foto:Dok iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Seorang guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Probolinggo di grebek suaminya saat berdua dengan lelaki lain di rumah yang berada di salah satu perumahan di Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, PNS tersebut merupakan warga Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo berinisial NR, 30. Ia diduga sedang berselingkuh dengan BH, yang saat itu sedang berdua dalam satu rumah.

Ceritanya, saat itu suami NR berinisial DDN mencurigai istrinya sedang ada main dengan lelaki lain. Kecurigaan itu membawa si suami membututi istrinya yang sedang keluar rumah. Bersama kepala desanya, suami langsung menuju rumah yang dicurigai sebagai tempat perselingkuhan istrinya.

Setelah kepergok istri dan selingkuhannya memilih untuk kabur. Mereka pun dikejar oleh suami dan warga sekitar. 

Kapolsek Pajarakan, Iptu Eko Purwadi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan kalau saat proses pengejaran itu ada warga lainnya yang melapor ke Bhabinkamtibmas agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

"Setelah itu, kami amankan semuanya ke Mapolsek Pajarakan. Sesampai di Mapolsek istri dan selingkuhannya yang disaksikan kepala desa berjanji tidak akan mengulanginya lagi," katanya.

Selain itu, pihak suami juga sudah memaafkan perbuatan istrinya, karena mengingat kalau sudah mempunyai anak yang harus dirawat bersama.

"Akhirnya si istri disuruh membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi oleh suaminya," ujarnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut