get app
inews
Aa Read Next : Foto Kiai Hasyim Mino Juga Tidak Terkena Kobaran Api, Pada Peristiwa Kebakaran Warung di Paiton

STIKes Hafshawaty dan 2 Perguruan Tinggi ZAHA Genggong Ikuti Kuliah Umum Menyongsong Indonesia Emas

Minggu, 11 September 2022 | 05:04 WIB
header img

Sementara Ketua STIKes Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan, Dr. H. Nur Hamim yang turut hadir dalam kuliah umum menyebutkan, jika perkembangan mahasiwa baru di Stikes Hafshawaty cukup baik.

Kalau di tahun sebelumnya jumlahnya ada sekitar 180 mahasiswa baru, di tahun ini jumlahnya meningkat menjadi 224 mahasiswa baru. Dr Hamim berharap, setiap tahunnya jumlah Maba di STIKes Hafsawaty selalu meningkat.

"Jadi alhamdulillah perkembangannya cukup baik, apalagi saat ini kami memang tengah berbenah, di mana perguruan tinggi kita tengah didorong menjadi universitas seiring dengan bertambahnya jumlah program studi,"papar Nur Hamim. 

Berkaitan peningkatan prestasi, Dr Nur Hamim mengaku bakal bekerjasama dengan Universitas Islam Zainul Hasan Genggong. Itu guna mengejar prestasi di tingkat internasional, pasalnya UNZAH sendiri sudah 18 kali berprestasi di tingkat internasional selama dua tahun. 

"Dan untuk STIKes ini, kami targetkan setidaknya bisa dua kali berprestasi nantinya di tingkat internasional setiap tahunnya,"tutur Dr Nur Hamim.

Dr Nur Hamim menambahkan, kedepan agar STIKes Hafshawaty semakin berkembang, pihaknya bakal terus melakukan perbaikan mutu di semua program studi. 

Sekadar informasi, para mahasiswa tiga perguruan tinggi yang ikut serta dalam kuliah umum tersebut, masing-masing berasal dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty, Universitas Islam Zainul Hasan dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Genggong.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut