get app
inews
Aa Read Next : Pantas Orang Zaman Dahulu Umurnya Panjang, Ternyata Ini Faktornya

Ini Alasan Orang Tua, Tidak Menemani Farel Prayoga Saat Tampil Menyanyi di Istana Negara

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:46 WIB
header img
Rumah Farel Prayoga di Banguwangi (Foto: Siswanto/iNews.id)

BANYUWANGI, iNews.id - Joko Suyanto (43) mengaku sengaja tidak mendampingi Farel Prayoga, saat tampil menyanyi di istana negara pada Peringatan HUT ke-77 RI, lantaran merasa minder atau kurang percaya diri.

Pihak keluarga, terang Joko, merasa tidak enak menemani Farel tampil di istana negara, karena hanyalah orang kampung. Apalagi para tamu undangan di istana, adalah kalangan pejabat tinggi negara,menteri sampai presiden.

"Kami hanya orang kampung pak, jadi rasanya kurang enak kalo menemani anak saya Farel,"ungkapnya, saat ditemui iNews.id di kediamannya, di Dusun Sumberjo, RT 02/RW 01, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (18/08/2022).

Sementara ibu kandung Farel, Siti Mujayanah mengaku masih tak percaya, kalo anaknya bisa tampil menyanyikan lagu dangdut "Ojo Dibandingke" di hadapan Presiden Joko Widodo dan para pejabat tinggi negara. 

"Masih tidak percaya kalo Farel bisa tampil di istana, apalagi dengarcerita - cerita tetangga, saya merasa sangat bangga tapi juga belum percaya,"tuturnya dengan mata berkaca-kaca penuh haru. 

Sebagaimana diketahui, penampilan Farel Prayoga yang menyanyikan lagu " Ojo Dibandingke" pada peringatan upacara HUT ke-77 RI, memantik perhatian masyarakat nusantara, Rabu (17/08/2022). 

Karena keberaniannya yang tak canggung, menyanyikan lagu dangdut di hadapan Presiden Jokowi, membuat semua tamu undangan yang hadir di istana negara banyak yang terhibur. 

Bahkan, semua jajaran menteri, termasuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, ikut asyik bergoyang mengiring penampilan Farel membawakan lagu "Ojo Dibandingke".

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut