get app
inews
Aa Read Next : Terkenal Sebagai Penyanyi Cilik, Farel Justru Bercita-cita Ingin Jadi Pilot

Penyanyi Cilik Farel Prayoga Kebanjiran Job Manggung

Minggu, 21 Agustus 2022 | 11:16 WIB
header img

BANYUWANGI. iNews.id - Karir Farel Prayoga penyanyi cilik yang menggoyang istana negara, pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, pada 17 Agustus 2022 lalu, terbilang sukses dan cemerlang. 

Itu karena, Farel Prayego kini kebanjiran job menyanyi di beberapan daerah. Farel yang memiliki paras wajah manis, didukung kualitas suara yang cukup merdu, sangat layak tampil sebagai penyanyi untuk menghibur siapa saja. 

Dalam dua hari terakhir, penyanyi cilik yang kini menjadi bintang di Banyuwangi tersebut, sudah diundang Pemkab Banyuwangi guna menghibur para ASN dalam serangkaian HUT ke-77 Kemerdekaan RI. 

Tak hanya itu, prestasi Farel Prayoga turut memantik perhatian banyak orang dan kalangan. Salah satunya, seperti yang dilakukan Nanin Oltaviantie merupakan Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Banyuwangi.

Nanin mendatangi rumah penyanyi cilik Farel, untuk membantu kebutuhan kedua orangtuanya. 

"Sebagai bentuk perhatian Pemkab terhadap Farel yang berjasa kepada Banyuwangi, saat menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" dihadapan Presiden Jokowi dalam HUT RI,"terangnya, Minggu (21/08/2022). 

Bahkan Nanin Oltaviantie mempersilahkan orangtua Farel menghubungi Pemkab, jika memang membutuhkan keperluan untuk membuka usaha. Di mana bisa melalui Kades atau Camat, misalnya membutuhkan sarana untuk berwirausaha, monggo. 

Nanin Oltaviantie, berpesan terhadap orangtua Farel agar tetap memperhatikan kondisi kesehatan Farel Prayoga yang akhir - akhir ini tentunya banyak job - job manggung sudah menanti.

"Farel itu sering manggung sekarang, jadi kesehatan harus di utamabakan jangan sampai terporsir, karena Farelbitu masih anak - anak," pesan Nanin.

Nanin Oltaviantie juga mengingatkan, agar Farel tidak meninggalkan sekolah, meski saat ini sudah menjadi penyanyi terkenal. Karena pendidikan harus menjadi prioritas. 

Kepala Desa Kepundungan, Tri Marvila Sukmana menambahkan, jika pihaknya hanya memastikan bahwa apa yang menjadi kebutuhan Farel, semaksimal mungkin dapat terpenuhi. 

"Diketahui, usai memanggung di Istana Merdeka Jakarta di depan Presiden serta para Mneteri dan tamu Negera job - job Farel bertambah padat,"ujar Tri Marvila Sukmana. 

Sekadar informasi, Farel dijadwalkan bakal manggung di Kabupaten Jember dan sampai saat ini, job manggung Farel masih antri.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut