get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Siagakan Pasukan Khusus Jaga Arus Mudik dan Balik, Utamanya Jalur Rawan

Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Probolinggo Cup 2022, Cetak Para Atlet Berbakat Baru

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 17:55 WIB
header img
Lailatul Qomariah, tengah. (Foto: Rifan/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Probolinggo Cup 2022, dimana dilaksanakan di Gedung Olahraga Sasana Kridha, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo resmi ditutup, Sabtu (6/8/2022), Siang.

Kejuaraan pencak silat yang dilaksanakan sejak Kamis (4/8/2022) tersebut, akhirnya memunculkan generasi atlet-atlet baru dan berbakat.

Salah satunya, Atlet silat bernama Lailatul Qomariah, merupakan atlet wanita asal Desa Randutatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Lailatul menang juara 1 kelas A remaja putri, dalam kejuaraan tersebut.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi yang memimpin langsung penutupan kejuaraan pencak silat, mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, mensukseskan kejuaraan tersebut. 

"Kejuaraan ini, merupakan salah satu sarana untuk mengasah kemampuan dan menjaring atlet-atlet berbakat dan potensial, dimana ke depannya bisa berlaga lagi di tingkatan yang lebih tinggi," terangnya.

Menurutnya, makna dari terselenggaranya kegiatan itu, agar semua pendekar bisa berkumpul di kejuaraan pencak silat untuk bersilaturahmi, meningkatkan kemampuan, serta memperkuat persatuan dan kesatuan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut