get app
inews
Aa Read Next : Masuk Semifinal AFC 2024, Ini Sejumlah Tempat Nobar Timnas Indonesia di Probolinggo

Lawan Indonesia, Timnas Curacao Panggil Pemain Manchester United

Rabu, 03 Agustus 2022 | 11:59 WIB
header img

Materi pemain Curacao memang cukup mumpuni. Sejumlah pemain mereka berlaga di kompetisi top Eropa. Beberapa di antaranya ada Leando Bacuna (Cardiff City, Inggris) hingga Kenji Gorre (Boavista, Portugal).

Curacao juga memiliki pemain yang membela Manchester United. Sosok yang dimaksud adalah Tahith Chong, pemain berposisi winger kanan yang sudah 16 kali berseragam tim senior Setan Merah.

Tahith Chong memang berpaspor Belanda dan membela sejumlah tim kelompok umur Der Oranje. Namun, Tahith Chong memiliki darah Curacao. Ia pun sempat masuk daftar skuad Curacao pada 2021, meski akhirnya tidak dimainkan.

Berhubung belum pernah dipanggil Timnas Belanda senior, peluang Curacao memanggil Tahith Chong masih terbuka lebar. Timnas Curacao akan menjadikan laga melawan Timnas Indonesia sebagai pertandingan debut Tahith Chong di level tim nasional.

Sangat menarik menanti kelanjutan kabar tersebut. Tentunya pengalaman yang berharga didapat Indonesia mendapat lawan sekelas Curacao yang diperkuat pemain-pemain top.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut