get app
inews
Aa Read Next : Diduga Pacar Baru Kylian Mbappe, Berikut 5 Potret Alya Vural

Turnamen Sepak Bola Wali Kota Probolinggo Cup 2022 Sepi Penonton, Kok Bisa? 

Sabtu, 23 Juli 2022 | 18:57 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Turnamen sepak Bola Wali Kota Probolinggo Cup 2022, sepi penonton. Kondisi tersebut terlihat saat pertandingan tim Kecamatan Mayangan melawan Kecamatan Kademangan pada babak penyisihan yang digelar, Sabtu (23/7/2022). 

Berdasarkan pantauan di lapangan, sepinya penonton terlihat di tribun bagian timur yang hanya diisi segelintir orang. Sedangkan di tribun bagian selatan dan utara, hampir sama sekali tidak ada penonton.

Sedangkan penonton yang terlihat, hanya ada di sisi tribun bagian barat. "Tidak tahu kenapa kok sepi penonton," ujar salah seorang penonton yang mengaku bernama Rudi. 

Sekadar informasi, turnamen sepak bola Wali Kota Probolinggo Cup 2022 dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Probolinggo, drg Ninik Ira Wibawati. Turnamen tersebut diikuti oleh 10 tim yang berasal dari lima Kecamatan. 

Saat membuka turnamen itu, Sekda drg Ninik Ira Wibawati mengatakan jika adanya kompetisi bertujuan untuk melakukan pembinaan terhadap para atlet yang ada di Kota Probolinggo. 

"Selain melakukan pembinaan, turnamen ini juga rangkaian dari Hari Jadi Kota Probolinggo yang ke 663 Tahun," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut