get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Prioritaskan Pembangunan, Kepala Desa Jurangjero Ajak Warga Pertahankan Rasa Gotong Royong

Rabu, 20 Juli 2022 | 10:40 WIB
header img
Warga bergotongroyong memperbaiki jalan yang rusak. (Foto: Hery/iNews.id)

“Saya selaku kepala desa saat ini memprioritaskan jalan desa, karena jalan desa kami sudah sangat rusak dan itu harus bisa diselesaikan selama 6 tahun atau 1 periode kedepan, makanya kami juga butuh support atau bantuan dari pemerintah untuk memperbaiki jalan desa ini, karena kami berpikir jika hanya mengandalkan dari Dana Desa sepertinya tidak akan cukup, karena banyak yang harus di selesaikan selain akses jalan.” Harap Mursidi saat ditemui di kantornya.

Mursidi juga berharap agar para perangkat desa untuk berperan aktif melayani masyarakat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dan juga ia berharap kepada masyarakat untuk membantu serta mendorong apa yang sudah menjadi program kepala desa.

“Saya pribadi berharap kepada perangkat desa untuk terus berperan aktif melayani semua kebutuhan masyarakat, baik pagi, siang, sore atau malam hari, selain itu juga kepada masyarakat agar bergotong royong membantu saya selaku kepala desa menjalankan program yang sudah ditetapkan agar Desa Jurangjero lebih baik lagi kedepannya. Tegas pria yang sudah dikaruia 2 orang anak ini.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut