get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Prioritaskan Pembangunan, Kepala Desa Jurangjero Ajak Warga Pertahankan Rasa Gotong Royong

Rabu, 20 Juli 2022 | 10:40 WIB
header img
Warga bergotongroyong memperbaiki jalan yang rusak. (Foto: Hery/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id – Jurangjero merupakan sebuah desa yang berada di Kecamatan Gading, desa ini dimpin oleh Kepala Desa yang baru saja dilantik, guna mempercepat pembagunan dan program yang dimiliki, Mursidi mencoba berbagai terobosan yang ia anggap bisa membantu memperlancar programnya.

Suami dari Diana ini mempunyai ide dan gagasan cemerlang guna memberikan pelayanan maksimal dan membuat desanya lebih baik lagi, namun apa yang ia rencanakan masih perlu bantuan dan dukungan dari pemerintah diatasnya baik Tingkat Kabupaten, Provinsi maupun pemerintah pusat.

Ia mengatakan bahwa pengasilan utama warganya adalah dari sektor pertanian, ia berharap agar jalan yang ada di desanya tersebut diperhatikan oleh pemerintah juga, karena merupakan jalur perekonomian warga.

“Harapan kami kepada pemerintah atau juga anggota dewan dan juga instansi terkait untuk membantu kami memperhatikan jalan yang ada di desa kami ini, karena ini merupakan jalan pertanian dan perekonomian warga, sedangkan jalannya sudah sangat rusak, jadi barangkali bisa membantu kami memperbaiki jalan desa ini maka kami akan sangat berterimakasih” harap Mursidi.

Selain akses jalan, Mursidi juga memperhatikan warga dari sektor Rumah Tidak Layak Huni, terbukti ia mendapat bantuan program BSPS dari pemerintah sejumlah 75 unit yang masing-masing 35 unit ditahap pertama dan 40 unit untuk tahap kedua.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut