get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Prioritaskan Pembangunan, Kepala Desa Jurangjero Ajak Warga Pertahankan Rasa Gotong Royong

Rabu, 20 Juli 2022 | 10:40 WIB
header img
Warga bergotongroyong memperbaiki jalan yang rusak. (Foto: Hery/iNews.id)

“Alhamdulillah ditahun pertama kami memimpin ini bisa mendapat program BSPS dari pemerintah, untuk tahap pertama itu kami mendapat 35 unit dan sudah selesai semua, sedangkan untuk tahap kedua kami mendapat 40 unit dan saat ini masih dalam proses pengerjaan, jadi total dari program BSPS ini kami mendapat 75 unit” tegasnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah yang sudah memikirkan nasib warga kami di Desa Jurangjero ini, semoga berikutnya ada program-program lagi yang bisa kami salurkan, karena kami menyadari bahwa masih banyak dari warga kami yang butuh sentuhan dari pemerintah” imbuhnya.

Selain program BSPS Desa Jurangjero juga didatangi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Probolinggo untuk mengadakan pelatihan merajut yang di ikuti oleh perempuan-perempuan Desa yang memiliki niat untuk membuka peluang usaha dari hasil merajut.

Wulandari salah satu dari 15 peserta yang mengikuti pelatihan merajut selama lima hari ini merasa senang dan terbantu karena selain usaha jualan onlinenya sudah banyak pembeli, kali ini ia merasa ada bahan baru untuk dijual.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut