get app
inews
Aa Read Next : Media Vietnam Sindir Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri Beri Jawaban Telak Menohok

Mengukur Lawan Indonesia U-19 di Piala AFF U-19, Siapa Saja Mereka?

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:28 WIB
header img
Pemain Thailand U-19, Nathan James kini bermain untuk Burnley U-18. (Foto: Instagram/changsuek)

2. Omar Raiyan Azlan (Malaysia U-19)
Nama Omar Raiyan Kama Azlan menjadi buah bibir setelah disertakan oleh Hassan Sazali di skuad Malaysia U-19. Pemain berusia 18 tahun tersebut sudah berpengalaman berlatih di klub raksasa Eropa, Red Star Belgrade.

Omar merupakan pemain kelahiran Uni Emirat Arab, namun orang tuanya berasal dari Malaysia. Melansir The Star Malaysia, Omar memang belum mendapatkan kesempatan tampil bersama Red Star Belgrade karena regulasi umur dari Federasi Sepakbola Dunia (FIFA).

Selama berlatih di Red Star Belgrade U-17 dan U-19, Omar meninggalkan kesan baik. Pelatih Red Star Belgrade U-17, Nikola Djurovic bahkan melemparkan pujian kepada Omar. Menurutnya, pemain kelahiran Abu Dhabi itu akan menjadi bintang di Asia.

“Kemajuannya terlihat saat dia pindah dari skuad U-17 untuk berlatih bersama tim U-19. Dia bermain persahabatan dengan tim U-23 dan meninggalkan kesan yang baik,” kata Djurovic dilansir dari The Star Malaysia, Selasa (28/6/2022).

Bekal yang cukup baik, Omar akan menambah ‘seram’ lini tengah Timnas Malaysia U-19 di Piala AFF U-19 2022. Apalagi, Harimau Malaya Muda berpotensi bersua dengan Indonesia U-19 jika kedua tim lolos ke babak semifinal.

Sebelum itu Omar harus mengantar Timnas Malaysia U-19 lolos dari Grup B Piala AFF U-19 2022. Mereka akan berhadapan dengan Laos U-19, Timor Leste U-19, Kamboja U-19, dan Singapura U-19.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut