get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Secepatnya Akan Lakukan Pemusatan Latihan

Rabbani Tasnim Jadi Bintang, Indonesia U-19 Masih Butuh Samuel Silalahi?

Sabtu, 09 Juli 2022 | 12:17 WIB
header img
Rabbani Tasnim mencetak hattrick saat Indonesia U-19 jumpa Filipina U-19

JAKARTA, iNews.id - Rabbani Tasnim menjadi bintang kemenangan 5-1 Indonesia U-19 atas Filipina U-19 dalam lanjutan matchday Grup A Piala AFF U-19 2022, Jumat 8 Juli 2022 malam WIB. Pada laga tersebut, Rabbani Tasnim mencetak hattrick. 

Usai Indonesia U-19 bermain imbang melawam Thailand U-19 di Piala AFF U-19 2022, Rabu 6 Juli 2022, Shin Tae-yong mengaku frustrasi dengan kualitas lini depan timnya. Ia menyoroti kualitas penyerangnya sampai-sampai meminta kepada jurnalis untuk dicarikan penyerang berkualitas.


Rabbani Tasnim

“Saya minta tolong, kalau kalian tahu penyerang yang bagus, silakan rekomendasikan ke saya," kata Shin Tae-yong usai laga Indonesia U-19 vs Thailand U-19.

Netizen pun ramai memperbincangkan keinginan Shin Tae-yong tersebut. Mereka merekomendasikan Samuel Silalahi agar bisa dipanggil ke skuad Indonesia U-19.

Melansir dari Twitter netizen @indotransfer dan @idn_abroad, pemuda yang bernama lengkap Samuel Agung Marcello Silalahi itu mencuat namanya di media sosial setelah aksinya bersama tim FK Mandalskamerat, salah satu klub tertua di Liga Norwegia. Ia pun diharapkan netizen agar bisa memperkuat Indonesia U-19.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut