get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Tiba, Berikut Jadwal TC Indonesia U-19 Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Cedera saat Bela Indonesia U-19, Marselino Ferdinan Didoakan Lekas Sembuh oleh Pelatih Thailand U-19

Kamis, 07 Juli 2022 | 11:33 WIB
header img

JAKARTA, iNews.id - Indonesia U-19 kehilangan Marselino Ferdinan lantaran mengalami cedera saat imbang 0-0 kontra Thailand U-19 di matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022. Doa kesembuhan pun banyak dikirimkan kepada Marselino, termasuk pelatih Thailand U-19 Salvador Valero Garcia yang berharap pemain Persebaya Surabaya cepat sehat kembali.

Marselino tampil sejak awal laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi pada Rabu 6 Juli 2022 tersebut. Dia bahkan dipercaya menjadi kapten pengganti Muhammad Ferari yang absen di laga ini karena cedera.

Marselino dkk tampil kuat sejak babak pertama dengan mampu menahan serangan bergelombang para pemain Thailand U-19. Mereka pun berhasil mencegah kebobolan dan laga berakhir 0-0.

Namun hasil ini harus dibayar mahal karena Marselino terlihat kesakitan di babak pertama. Sempat memaksakan lanjut bermain, dia tidak kuat sehingga harus digantikan lebih awal.

Pelatih Indonesia U-19 Shin Tae-yong sangat menyayangkan cedera yang dialami pemain Persebaya Surabaya ini. Dia bahkan punya firasat buruk bahwa sang pemain tidak bisa tampil di sisa Piala AFF U-19 2022.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut