Viral! YouTuber Gendut Nikocado Avocado Sukses Turun Berat Badan hingga 113 Kg

Dini Listiyani
Viral, YouTuber gemuk sukses turunkan berat badan hingga ratusan kilo gram. Foto: Ist

Namun, dalam video lain berjudul ‘hi’ di saluran YouTube terpisah, Perry terlihat jauh lebih ramah bersama burung beo peliharaannya. Dia menjelaskan secara singkat bagaimana dia melakukan transformasi tersebut.

Sebelum menyantap sepiring besar mi keju pedas, Perry menjelaskan bahwa dia tidak membuat video selama dua tahun terakhir dan hanya membagikan konten lama yang telah disiapkan sebelumnya untuk menjaga salurannya sambil menjaga kesehatannya.

Pengungkapan besar dari Perry ini telah viral dan banyak penonton yang terkejut dengan perubahan tersebut. "Ini terasa hampir tidak nyata, dia berhasil mempermainkan kita seperti biola, kisah penebusan dosa ini terasa tidak nyata," komentar salah seorang penggemar.

Nikocado Avocado, seorang warga Ukraina-Amerika, telah menyebut dirinya sebagai Raja Mukbang. Meskipun dia bukan pencetus tren video mukbang dan tidak ada gelar resmi, dia telah mengunggah banyak video mukbang selama beberapa tahun terakhir.

Tren mukbang berasal dari Korea Selatan dan kini telah menyebar ke seluruh dunia. Video mukbang biasanya menampilkan orang yang makan dalam jumlah besar di depan kamera. Salah satu contohnya adalah video terakhir di saluran YouTube Nikocado Avocado sebelum ‘Two Steps Ahead,’ di mana dia makan sepiring besar mi keju pedas.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network