Viral! YouTuber Gendut Nikocado Avocado Sukses Turun Berat Badan hingga 113 Kg

Dini Listiyani
Viral, YouTuber gemuk sukses turunkan berat badan hingga ratusan kilo gram. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Nikocado Avocado kini tengah menjadi sorotan. YouTuber tersebut baru-baru ini memperlihatkan penampilan terbarunya.

Nikocado Avocado, yang memiliki nama asli Nicholas Perry, mengejutkan para pengikutnya dengan video terbarunya yang diunggah pada 7 September. Dalam video tersebut, dia menunjukkan penampilan barunya setelah kehilangan berat badan sebanyak 250 pound (sekitar 113 kg).

Video yang berjudul ‘Two Steps Ahead’ ini telah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video dimulai dengan Perry mengenakan topi kepala panda, sambil berkata, “Saya selalu dua langkah lebih maju.”

Menariknya, penampilan barunya ini merupakan eksperimen sosial terbesar dalam hidupnya, dan dia mengaku sangat tertarik dengan proses tersebut.

“Ini adalah eksperimen sosial terbesar dalam hidup saya. Sungguh mengkhawatirkan, menarik, dan mencekam melihat semua orang yang tidak sehat dan bingung ini menjelajahi internet untuk mencari cerita, ide, dan persaingan yang mendorong mereka untuk terlibat,” ujarnya, seperti dikutip dari The Independent.

Perry melanjutkan bahwa dia merasa baru saja terbangun dari mimpi panjang, di mana dia berhasil kehilangan berat badan 250 pound.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network