get app
inews
Aa Read Next : Viral! Seorang Ayah Tega Pukul, Banting hingga Bakar Anak Perempuannya yang Masih Bocah

Viral! Selebgram Laras Gartiana Terciduk dari Smartwatch Diduga jadi Selingkuhan Pria Punya Pasangan

Senin, 02 September 2024 | 14:03 WIB
header img
Laras Gartiana atau Laras, selebgram yang sering muncul bersama YouTuber terkenal Noe Row, tiba-tiba menjadi sorotan di media sosial atas dugaan perselingkuhan. Foto: tangkapan layar X

JAKARTA, iNews.id - Laras Gartiana, yang akrab disapa Laras dan dikenal sebagai selebgram yang sering muncul bersama YouTuber terkenal Noe Row, tiba-tiba menjadi sorotan di media sosial.

Laras menjadi pusat perhatian publik setelah dugaan kasus perselingkuhannya dengan seorang pria yang sudah berpasangan terungkap di media sosial.

Kasus ini pertama kali viral setelah bocoran dari musisi Nabila R, yang merupakan kekasih dari pria yang diduga bernama Abi tersebut.

Menurut akun X @2723gb, Senin (2/9/2024), yang mengunggah kolase foto tangkapan layar dari unggahan Nabila di Instagram pribadi, menunjukkan bukti percakapan mesum antara Laras dan Abi. Bukti-bukti tersebut didapat dari Apple Watch Abi yang tertinggal.

“Gila, Laras yang bareng Noe ternyata jadi selingkuhan,” tulis cuitan @2723gb yang sudah mendapatkan sekitar 4,2 juta tayangan.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut