Mantan Ketua PP Probolinggo Menerima Surat Mandat dari Ormas GM Grib Jaya

Ide Nasution
Penyerahan surat mandat Ormas GM jaya kabupaten Probolinggo ( Foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Mantan ketua MPC Pemuda Pancasila Probolinggo, Syaiful Haq Amirul Haris menerima surat mandat untuk membentuk kepengurusan DPC Ormas Generasi Muda (GM) Grib Jaya di Kabupaten Probolinggo. Sabtu ( 4/08/24).

Penyerahan surat mandat tersebut 
diserahkan langsung oleh Hendra Yusmana selaku Koordinator Lapangan DPD GM Grib Jaya Jawa Timur kepada Syaiful Haq Amirul Haris sapaan akrabnya Haris dan Abd. Ghofur sebagai sekretaris bertempat di Hotel Bromo Park kota Probolinggo.

Acara penyerahan surat mandat itu dihadiri anggota DPD GM Grib Jaya Jawa Timur dan ketua DPC Squad Nusantara Probolinggo Raya.

"Segera, setelah kami terima surat ini segera membentuk DPC hingga PAC dalam kurun waktu satu minggu kami pastikan sudah kelar pembentukan tersebut," terang Haris.

Haris juga menyakini DPC Generasi Muda Grib Jaya di Kabupaten Probolinggo akan diisi oleh pengurus lama MPC PP kabupaten Probolinggo.

"Kami sudah berpengalaman dalam berorganisasi, kebetulan kami pernah menjadi ketua DPC Ormas PP Kabupaten Probolinggo. Nantinya kita bawa gerbong pengurus PP untuk bergabung menjadi pengurus GM Grib Jaya Kabupaten Probolinggo.

Terkait Pilkada, kami akan bicarakan lebih lanjut, kita fokus dulu dengan pembentukan pengurus," imbuhnya.

Sementara itu, Hendra Yusmana menyambut baik bergabungnya Haris ke GM Grib Jaya. Kami yakin Mas Haris mampu merealisasikan pembentukan kepengurusan DPC di Kabupaten Probolinggo sesuai dengan yang ditargetkan.

"Kami akan berkoordinasi dan menjalin komunikasi lintas organisasi dengan pengurus GM Grib Jaya yang sudah terbentuk, terutama dalam kinerja kami menjalankan tugas keorganisasian," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network