Kuli asal Indonesia Spill Gaji Kerja di Polandia Jumlahnya bikin Melongo, Bisa Langsung DP Mobil

Muhammad Sukardi
Viral seorang kuli asal Indonesia spill gaji kerja di Polandia, jumlah gajinya bikin melongo. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Jangan pernah meremehkan pekerjaan seseorang. Selain ada perjuangan di balik profesi itu, kalian juga tidak tahu gaji yang diterima mungkin lebih tinggi dari apa yang Anda dapatkan.

Itulah yang terjadi dengan seorang kuli asal Indonesia yang bekerja di Polandia. Video tentang dirinya yang mengungkap berapa gajinya sebagai kuli sedang viral di TikTok.

Akun TikTok @Sok_Ngevlog membagikan video tersebut. Hingga berita ini dibuat, jumlah penontonnya telah mencapai 26,2 juta. Luar biasa, ya.

Jadi, berapa gaji kuli di Polandia? Dalam video tersebut, seorang pria yang diketahui pekerjaannya sebagai kuli berbicara dalam bahasa Jawa, terdengar dari logat dan suaranya.

Di momen itu, pria tersebut baru saja menerima gaji. Teman seprofesinya yang juga berasal dari Indonesia meminta pria itu menunjukkan gajinya.

Uang yang dipegang pun satu per satu 'dijembrengin' di atas suatu drum kaleng. Satu per satu uang kertas dihitung dan diketahui totalnya mencapai 6200 zloty atau sekitar Rp25,5 juta, bisa langsung cicil mobil nih.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network