Pemdes Klenang Lor Genjot Pembangunan Infrastruktur Hingga Bangun Kantor Desa yang Megah

Ahmad Didin
Proses pembangunan Kantor Desa Klenang lor (foto: iNewsProbolinggo.id/Ahmad Didin)

Ia menargetkan pada tahun 2024 ini kantor desa akan selesai tinggal menunggu anggaran turun dan ia berharap kedepan Desa Klenang lor bisa lebih terlihat bagus, aman dan bisa lebih maju.

"Karena kantor desanya sudah bagus dan megah dan saya memang rencanakan sejak saya awal menjabat untuk memperbagus kantor desa dahulu tapi tidak mengurangi anggaran yang lain", pungkasnya.

Sementara itu, PMD Kecamatan Banyuanyar, Miarso saat melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) mengatakan sangat mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan Pemdes Klenang lor mulai dari kualitas sudah melebihi dari target.

"Biasanya lebarnya 2 meter itu bisa 2 meter 20 centi meter dan saya sangat mengapresiasi karena itu bukan lebih anggaran tapi itu untuk kepentingan desa dari pada kurang, alangkah baiknya dilebihkan", tandasnya, Selasa (6/2/2024).

Ia sebagai pembina di Desa Klenang lor berharap untuk Pemerintah Desa Klenang lor untuk terus meningkatkan pelayanan dan pekerjaan yang ada di Desa baik dari segi kualitas pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network