Viral Diajak Berbuat Mesum, Driver Ojol Ini Videokan Aksi Bogem Pelanggan Cowok

Hikmatul Uyun
Diajak berbuat mesum, driver ojol ini videokan aksi bogem pelanggan cowok. Foto; Kolase

KENDARI, iNewsProbolinggo.id - Video aksi driver ojol bogem pelanggan cowok viral di media sosial. Kronologi bermula saat korban mengirimkan chat ajakan berbuat mesum kepada abang ojol.

Driver ojol itu memperlihatkan chat dari pelanggan cowok yang mengajaknya berbuat mesum. Dilihat dari bahasanya, diduga kejadian terjadi Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Boti dihajar Abang Ojol gegara chat mesum," tulis akun @kendariinfo.

Dalam chat yang diperlihatkan, tampak pelanggan cowok itu meminta sang driver ojol untuk ke rumahnya.

"Bisaki ke rumah. Ke rumah. Mauka isap ***** ta bisaji? Dimana? (Bisa gak bang ke rumah? Ke rumah. Mau gak isap **** saya?)," tulis pelanggan cowok.

Melihat chat mesum tersebut, sang driver ojol membalas menanyakan alamat lengkap si pelanggan cowok. Ternyata rumahnya ada di belakang masjid.

Kemudian, si diver ojol bertanya apakah pelanggan cowok itu berada sendirian di rumahnya.  "Nda ada njil orang di rumah?' (Gak ada orang kan di rumahnya?)," tanya driver ojol.

Si pelanggan cowok itu pun memastikan di rumahnya tidak ada seorang pun, sehingga ia bisa leluasa berbuat mesum dengan si driver ojol.

Begitu tiba di rumah pelanggan cowok, driver ojol itu siap-siap menyalakan kameranya. Tanpa curiga, penumpang cowok itu mempersilakannya, karena mengira aksi mesum mereka akan divideokan.

Namun bukan merekam aksi mesum, driver ojol itu justru langsung berikan bogem keras ke wajah dan tubuh si pelanggan cowok. Aksi pemukulan itu kemudian sengaja divideokan.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network