Viral Sepasang Sejoli Mesum di Alun-Alun Merdeka, Ini Kata Satpol PP Kota Malang!

Sazili Mustofa
Viral sepasang sejoli berbuat mesum di Alum-Alun Kota Malang. Foto: Ist

MALANG, iNewsProbolinggo.id - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sepasang muda-mudi sedang berbuat mesum di Alun-Alun Merdeka, Kota Malang. Berdasarkan keterangan yang ada, video tersebut direkam pada Sabtu (10/8/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam video berdurasi 14 detik itu, tampak pasangan muda-mudi duduk di bangku taman sambil berciuman.

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Malang, Mustaqim Jaya, menyatakan bahwa ia baru mendapatkan informasi terkait kejadian tersebut.

Mustaqim Jaya mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan kepada petugas Satpol PP jika menemukan atau melihat perbuatan tidak senonoh seperti itu.

Dengan melapor, petugas dapat segera mengambil tindakan terhadap pelaku.

"Harapan kami, jika ada kejadian seperti itu, jangan langsung diviralkan. Lebih baik laporkan kepada petugas Satpol PP di lokasi agar kami bisa melakukan klarifikasi, memeriksa dokumen, dan mengambil tindakan," ujar Mustaqim pada Minggu (11/8/2024).

"Jika dilaporkan kepada kami, kami bisa menegur dan memproses pelaku. Kalau langsung diviralkan, sering kali pelaku sudah tidak ada di tempat," tambahnya.

Mustaqim menegaskan kembali agar masyarakat yang menyaksikan perbuatan mesum dan merasa tidak berani melaporkannya, segera menghubungi petugas Satpol PP.

"Petugas kami selalu berpatroli di sekitar Alun-Alun Merdeka, Kota Malang. Jika menemukan kejadian seperti itu, segera laporkan kepada kami agar bisa ditindaklanjuti," tandasnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network