Diawali Usaha Mie Ayam Goreng Bersama, Sigit Akhirnya Menikahi Ibu Gurunya

Zuel
foto : tiktok @sigitsb_

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Memiliki pasangan hidup yang berusia sebaya, lumrah diingikan oleh mayoritas banyak orang. Akan tetapi, bagaimana kalau pasangan yang diingikan tersebut malah terpaut beda usia. 

Dan bagaimana pula, kalau pasangan yang diinginkan, adalah seorang guru yang pernah mengajari kita sewaktu masih duduk di bangku sekolah. Kondisi demikian, nyatanya benar-benar diwujudkan oleh seorang anak muda bernama Sigid, dimana kisahnya itu menjadi viral di jejaring media sosial Tik Tok. 

Dalam kisah yang diunggahnya dalam akun Tiktok @sigitsb_ tersebut, Sigit mengaku telah menikahi ibu guru yang mengajarnya, saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Pria bernama Sigit itu, terpaut 20 tahun dengan guru yang sekarang menjadi istrinya.

Diketahui Sigit dan istri bertemu di tahun 2014. Saat itu, ia berusia 16 tahun sedangkan sang istri 26 tahun. Setelah lulus sekolah, mereka tak menjalin komunikasi sama sekali.

Hingga akhirnya di tahun 2020, Sigit dan sang guru bertemu kembali. Mereka berencana menjalankan bisnis kuliner bersama yaitu membuka usaha mie ayam goreng. Dari sanalah kedekatan mereka bermulai.

Tahun 2021, Sigit memantapkan hati mengajak sang guru ke pelaminan. Mereka akhirnya menikah pada November 2021.

Perjalanan kisah cinta terpaut usia jauh ini menjadi viral di Tiktok. Lantaran hingga saat ini, Sigit masih sering membagikan momen romantisnya dengan sang istri di akun pribadinya.

Tak sedikit netizen yang menanggapi kemesraan mereka tersebut.

"Canggung ngga sih kalo nikah sama gurunya sendiri apa lagi usia nya lebih dewasa gurunya," tanya @Evi***. Komentar ini ditanggapi Sigit. Ia mengatakan jika canggung mungkin hubungan tak akan berlanjut hingga jenjang pernikahan.

Artikel Diatas Sudah Ditulis Terlebih Dahulu, Lewat Kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/16/612/2688024/viral-murid-nikahi-gurunya-terpaut-usia-20-tahun

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network