get app
inews
Aa Read Next : Pacaran Sudah Lama, Sama Ayahnya Bestie Banget, Eh Nikahnya dengan Orang Lain Viral

Nikahi Janda Anak 5 , Pria Ini Ternyata Seumuran Dengan Anak Istrinya

Sabtu, 19 November 2022 | 22:46 WIB
header img
Viral pasangan terpaut usia jauh (foto : tiktok)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Cinta tak mengenal usia, ungkapan itulah sepertinya yang tepat disematkan kepada pasangan suami istri beda usia terpaut jauh asal Malaysia ini. Keduanya menjadi suami istri, berbeda usia 23 tahun. 

Sosok Pasutri tersebut, akhirnya menjadi viral di jejaring di media sosial, setelah video pendek yang menampilkan keduanya diunggah oleh akun Tiktok @geemie8599. Geemie berusia 24 tahun, sedangkan pasangannya berusia 47 tahun.

Geemie bahkan mengaku, sudah empat tahun membina rumah tangga dengan istrinya. Dari video diketahui  pasangan romantis ini saling mengenal lewat media sosial Facebook. Tak butuh waktu lama untuk Geemie memantapkan hati meminang sang istri.

Hanya dalam kurun waktu tiga bulan, Geemie memutuskan untuk mengajak sang wanita naik pelamin. Ia sama sekali tak mempermasalah status wanita tersebut yang sudah janda beranak lima. Bahkan anak sulungnya, hampir seumuran dengan Geemie.

Saat ini, Geemie sangat menikmati hidup berumah tangga dengan sang istri. Ia kerap membagikan momen dan kata-kata romantis di akun Tiktoknya.

"Di balik kehebatan suami ada istri yang selalu mendampingi dan memberi semangat," tulis Geemie dalam sebuah unggahannya.

Tak sedikit netizen yang iri melihat kebahagiaan keluarga kecil ini.

"Senangnya dapat pasangan yang setia ikhlas dan menghargai kita. Semoga kekal hingga ke jannah," kata @Mardiana8**.

"MasyaAllah. Pengen dapat jodoh seperti ini. Ntah kapan," tutur @Ayu put** penuh iri dengki.

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, lewat kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/16/612/2708719/viral-kisah-pasangan-terpaut-usia-23-tahun-pria-seumuran-dengan-sang-anak?page=2

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut