Anda Miliki Masalah Perut Buncit, Bisa Coba Cara Ini Untuk Menghilangkannya

Zuel
Foto : Koleksi Akun Instagram Idoathman

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Memiliki perut buncit, menjadi masalah tersendiri bagi seseorang yang tak menyukainya, bahkan merasa kurang nyaman. Tak hanya perempuan, sebagian pria juga ada yang tidak suka memiliki perut buncit.

Bagi mereka yang telah melakukan banyak cara agar perut buncitnya hilang, beberap tips yang diulas Hopkins Medicine, Stylecraze, dan Insider, pada Minggu (25/9/2022). Seperti layak anda coba, agar usaha menghilangkan perut buncit benar-benar terwujud.

Ada 5 poin yang diulas, oleh Hopkins Medicine, Stylecraze, dan Insider soal mengecilkan perut buncit. Diantaranya ; 

1. Jauhi makanan olahan: Bahan-bahan dalam makanan kemasan dan makanan ringan seringkali mengandung lemak trans. Ditambah dengan gula, dan tambahan garam atau natrium, kombinasi tiga hal ini yang membuat sulit untuk menurunkan berat badan dan perut buncit. 

2. Aktif bergerak: Jangan mageran dan jadi kaum rebahan jika mau perut tak lagi buncit. Lakukan aktivitas fisik, aktif bergerak contohnya berjalan kaki. Melakukan aktivitas fisik seperti jalan kaki santai selama 30 menit saja, sudah bisa meningkatkan metabolisme dan sekaligus membakar beberapa inci dari lingkar pinggang.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network