get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Siagakan Pasukan Khusus Jaga Arus Mudik dan Balik, Utamanya Jalur Rawan

Polres Probolinggo Bersama Media Gelar Piramida dan Bagikan Takjil Tingkatkan Sinergitas

Rabu, 20 April 2022 | 23:13 WIB
header img
Kapolres Probolinggo Teuku Arsya Khadafi saat berbagibtakjil bersama beberapa media (foto/istimewa)

PROBOLINGGO, iNews.id - Berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan, Polres Probolinggo bersilaturahmi dan memperkuat sinergi dengan media yang dikemas dalam acara Piramida (ngopi bersama media) dan membagikan takjil. 

Dalam kesempatan tersebut, kegiatan piramida yang dihadiri Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, Pejabat Utama Polres Probolinggo, dan media mitra Polres Probolinggo digelar di J'bing 3 Cafe & Resto Probolinggo, Randuputih, Dringu, Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (20/4/2022) sore. 

Dalam sambutannya Kapolres Probolinggo mengucapkan terimakasih kepada rekan media karena selama ini telah membantu Polres Probolinggo dalam hal pemberitaan yang dapat menjaga kondusifitas Kabupaten Probolinggo. 

"Terima kasih atas bantuan rekan-rekan selama ini dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Probolinggo," ucap Kapolres Probolinggo. 

Lebih lanjut, Kapolres Probolinggo menyebut kegiatan piramida ini diperlukan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan rekan-rekan media. Terutama pemberitaan saat ini terkait pengamanan arus mudik lebaran 2022. 

"Nantinya media dapat menyampaikan informasi perihal titik-titik pos pelayanan maupun tips-tips aman buat masyarakat yang meninggalkan rumah saat melaksanakan mudik lebaran sehingga bisa tetap terjaga keamanan rumahnya," tutur Kapolres Probolinggo. 

Sementara itu, Kapokja Media Mitra Polres Probolinggo, Ahmad Faisol mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara piramida dan berbagi takjil hari ini. 

"Kami mengapresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Probolinggo dan jajarannya atas kegiatan piramida hari ini. Kami berharap agar media di Probolinggo dapat menjalin silaturahmi yang sangat baik dengan Polres Probolinggo sehingga dapat bersama sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Probolinggo," pungkas Faisol.

Kegiatan Piramida ini pun diakhiri dengan berbuka puasa bersama dan diskusi antara Kapolres Probolinggo dengan media mitra Polres Probolinggo.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut