get app
inews
Aa Read Next : Sultan Qatar Sheikh Jassim Kembali Naikkan Tawaran untuk Beli Manchester United

Cristiano Ronaldo Stress, Banting HP Bocah Autis

Senin, 11 April 2022 | 11:38 WIB
header img

MERSEYSIDE, iNews.id - Cristiano Ronaldo berpotensi diperiksa kepolisian Merseyside, menyusul kelakuan negatif yang dilakukannya kelar laga Everton vs Manchester United di lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 9 April 2022 malam WIB. 

Menurut laporan The Guardian, Kepolisian Merseyside tengah melakukan investigasi terkait aksi Cristiano Ronaldo kelar pertandingan.

Pada laga itu Everton menang 1-0 atas Manchester United lewat gol Anthony Gordon. Cristiano Ronaldo kesal bukan main atas kekalahan tersebut.

Ketika menuju lorong ganti stadion, seorang bocah yang disebut mengidap autis menjulurkan handphone-nya ke arah Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo yang dalam kondisi kesal langsung membanting handphone sang bocah.

Barang yang dibanting Cristiano Ronaldo awalnya diduga deker atau pelindung tulang kering CR7. Namun setelah melihat siaran ulang, Cristiano Ronaldo telah membanting handphone sang bocah.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami bekerjasama dengan Manchester United dan Everton menyusul laporan dugaan penyerangan pada laga Everton vs Manchester United di Goodison. Ketika para pemain meninggalkan lapangan, dilaporkan seorang anak laki-laki diserang salah satu pemain tim tamu saat meninggalkan lapangan,” kata juru bicara Kepolisian Merseyside, mengutip dari The Guardian, Senin (11/4/2022).

“Penyelidikan sedang berlangsung. Saat ini petugas sedang memantau CCTV dan menanyakan saksi untuk mengetahui apakah benar terjadi pelanggaran atau tidak,” lanjut laporan tersebut.

Menurut laporan Irish Mirror, aksi Cristiano Ronaldo menyebabkan tangan sang bocah memar. Menarik kita ikuti apa yang bakal dihadapi Cristiano Ronaldo setelah kejadian ini.

Cristiano Ronaldo sudah meminta maaf atas insiden tersebut. Ia bahkan berjanji bakal mengajak sang bocah menyaksikan laga kandang Manchester United di Stadion Old Trafford.

“Tidak pernah mudah untuk menghadapi emosi di saat-saat sulit seperti yang sedang kita hadapi. Namun, kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah,” tulis Ronaldo di Instagram-nya, @cristiano.

“Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan jika memungkinkan saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair play dan sportivitas,” tutup pesepakbola pemegang lima trofi Ballon dOr tersebut.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut