get app
inews
Aa Read Next : Dinsos Kabupaten Probolinggo, Bakal Dampingi Gadis Berkebutuhan Khusus Untuk Tes Kejiwaan

Motor Warga Probolinggo Raib Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 05:58 WIB
header img
Aksi pelaku berhasil terekam kamera CCTV saat mengeksekusi motor milik Tjandra (FOTO: Tangkapan Layar/iNewsProbolinggo.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id – Sebuah unit sepeda motor matik milik warga Jalan Kh Mansyur, Gang 5, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo ini raib dicuri. Saat menjalankn aksinya, pelaku berhasil terekam kamera CCTV milik korban.

Pemilik motor, Tjandra Kartika Sari mengatakan, peristiwa tersebut berlangsung pada Rabu (16/10/2024) sore, pukul 18.32 WIB.

“Motor saya ini honda beat, dengan nopol N 4392 RL, saat itu saya kan memang mau keluar lagi, jadi biasanya saya parkir di depan rumah sini, bahkan sepuluh menit sebelumnya, saya lihat motor saya ini masih ada loh,” terangnya, pada kamis (17/10/2024) sore.

Namun tidak berselang lama, tiba – tiba motor miliknya sudah raib, akhirnya ia pun langsung melihat hasil rekaman kamera CCTV miliknya.

“ternyata benar, ada dua orang melintas, lalu mereka balik, dan satu orang turun dengan cepat membobol kunci motor, bahkan seeprtinya sadar ya ada CCTV, jadi yang njebol itu sambil jongkok,” imbuhnya.

Hingga akhirnya kunci motor berhasil dibobol, dan dua pelaku tersebut membawa kabur ke arah selatan.

Bahkan Tjandra juga menanyakan perihal tersebut pada warga sekitar, di warung kopi depan gangnya. Ternyata benar, beberapa saat sebelumnya, ada dua pengendara motor berkecepatan tinggi melintas keluar dari gang tersebut.

“Jadi ya saya langsung laporan ke Polres Probolinggo Kota, tadi siang, ya kira – kira kerugian saya sekitar 17 jutaan,” tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut